Selasa, 11 Januari 2011

belajar membuat graffiti bagi pemula

Ini adalah cara yang keren untuk belajar cara

menggambar grafiti di wilayah yang sah.




http://1.bp.blogspot.com/_ahFtfNZ3w_A/TDPsLpSVl4I/AAAAAAAAAPw/T3dnXQM54KA/s1600/CRIMEcrew1531.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_ahFtfNZ3w_A/TDPtZGGQdpI/AAAAAAAAAP4/QxGA9ZEv53I/s1600/CRIMEcrew1534.jpg



langkah 1
Biasakan diri Anda dengan gaya yang berbeda dari grafiti. Tidak peduli di mana Anda tinggal, Anda mungkin dapat menemukan grafiti di dekatnya. Jika Anda tidak dapat menemukan dalam lingkungan Anda, mengunjungi kota jika mungkin dan melihat ada - grafiti didominasi sebuah bentuk seni perkotaan. Jika perjalanan tidak mungkin, lihat di internet. Ada ratusan situs yang memiliki gambar-gambar grafiti, Anda dapat mengambil tour virtual gaya dari seluruh negara dan di seluruh dunia. Beberapa potongan jelas lebih baik dari yang lain, tetapi semakin Anda melihat baik Anda akan mengetahui karakteristik gaya grafiti.


langkah 2
Tuliskan nama pada selembar kertas. Anda dapat memulai dengan kata apapun, tapi nama Anda mungkin adalah pilihan terbaik. Hampir semua seniman grafiti serius mulai dengan mengembangkan cara unik untuk menulis nama mereka. Sebagai pemula, mungkin paling mudah untuk mencetak surat-surat dan menulis dalam huruf kapital semua. Gunakan pensil, dan menggambar ringan sehingga mudah untuk menghapus apapun yang tidak anda sukai. Meninggalkan banyak ruang di antara huruf, Anda akan memperluas huruf untuk mengisi ruang nanti. Membuat mereka cukup besar untuk bekerja , tetapi tidak begitu besar bahwa ia akan mengambil selamanya untuk menyelesaikan grafiti.



Langkah 3
Pilih gaya yang ingin Anda gunakan untuk nama. Huruf Bubble sangat populer di grafiti, tetapi ada banyak gaya lainnya, juga. Anda dapat memiliki tepi bulat atau tajam, surat berukuran sama atau beberapa huruf besar dan beberapa dll, kecil Lebih mudah untuk meniru gaya, dan itu ide yang baik untuk memiliki gambar sepotong grafiti dalam gaya yang untuk merujuk. Setelah Anda mempelajari dasar-dasar Anda dapat mengembangkan gaya Anda sendiri secara alami.



Langkah 4
Sekali lagi, gunakan pensil dan menulis ringan. Anda mungkin akan membuat banyak kesalahan kecil, tapi itulah penghapus adalah untuk menghapus kesalahan kecil. Ini akan memakan waktu dan kesabaran untuk mendapatkan garis yang tepat. Ingat:

Membuat kata-kata asli yang Anda tulis panduan Anda,
Anda tidak di penjara.
Jangan takut untuk mengubah huruf
melampaui pengakuan semua.



Langkah 5
Bervariasi sesuai ketebalan. Anda dapat membuat semua baris ketebalan yang sama, tetapi Anda dapat perkiraan bayangan dan efek 3-D jika garis mendapatkan lebih tebal dan sempit di tempat yang berbeda (misalnya, bagian atas dan satu sisi dari "o" mungkin sangat tebal, sementara sisi bawah dan lainnya menyempit). Gunakan pensil Anda untuk memvariasikan ketebalan, Anda akan menggelapkan ini keluar dengan tinta atau spidol kemudian, sehingga tidak perlu gelap gulita. Dengan melakukan langkah ini sekarang, Anda bisa mendapatkan ide yang baik dari apa ketebalan terlihat baik sebelum Anda membuat garis permanen.



Langkah 6
Tambahkan rincian yang diinginkan. Anda dapat menambahkan rincian tambahan - lagi dengan pensil tipis - jika Anda memilih untuk. Mungkin petir untuk titik "i" akan baik, atau mata mengintip keluar dari lubang di "b" Anda. Dapat menempatkan gelembung di seluruh nama, seperti mereka kadang-kadang lakukan dalam buku komik. Kemungkinannya hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.



Langkah 7
Salin gambar Anda. ke kertas yang baru, dengan mengunakan pensil, tehnik ini agar kita dapat mengingat

garis garis graffiti tersebut




Langkah 8
Menghitamkan garis pensil Anda. Anda dapat menggunakan pena atau penanda untuk menggelapkan baris Anda menggambar dengan pensil Anda. Garis-garis ini lebih atau kurang permanen, sehingga Anda akan ingin sangat berhati-hati. Jangan berkecil hati jika Anda membuat kesalahan kecil, Anda dapat biasanya patch ini ke atas sehingga tak seorang pun akan melihat tetapi Anda.



Langkah 9
Tambahkan warna untuk mengisi gambar Anda. Anda dapat menggunakan pensil warna, spidol atau krayon. Sekali lagi, itu ide yang baik untuk melihat contoh sebelum melakukan ini, tetapi sebenarnya anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. J graffito sangat sederhana (istilah untuk suatu karya tunggal grafiti) hanya dapat memiliki satu warna. Anda juga dapat dengan mudah dilakukan setiap huruf dalam warna yang berbeda atau membuat rincian menambahkan sebuah warna yang berbeda . Meskipun Anda mungkin tergoda untuk mencoba warna yang gila, kadang-kadang kesederhanaan adalah yang terbaik. Graffiti seniman tradisional harus bekerja diam-diam karena takut tertangkap - masih banyak - dan sehingga mereka bisa membawa hanya satu atau dua warna yang berbeda cat semprot pada suatu waktu - banyak grafiti yang sangat baik adalah hanya satu warna.


Langkah 10
Terus berlatih. Jika Grafiti Anda ternyata sempurna, selamat. Sekarang anda dapat melanjutkan ke berbagai kata dan efek. Jika tidak, terus berusaha. CRIMEcrew dulu bergerak sederhana pertama dan kemudian bekerja dengan cara sendiri - anda bisa mengembangkan gaya Anda sendiri. Segeralah mencoba di tembok

sumber : http://crime-crew.blogspot.com/2011/01/belajar-membuat-graffiti.html

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes